-->

Perbandingan Tabel Manfaat 4 Produk Asuransi Kesehatan Allianz

perbandingan 4 tabel manfaat produk asuransi kesehatan allianz terbaik

Tabel Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz -- Melakukan perbandingan sebelum membeli polis asuransi adalah hal yang penting, terlebih membandingkan manfaat / benefit yang akan kita dapatkan. Caraable.com kemarin telah membahas secara lengkap Asuransi Kesehatan Allianz dan secara lengkap, dari produk, premi dll. Jadi ini lebih seperti kelanjutan pembahasan untuk memilih mana yang terbaik antara 4 produk Allianz, seperti : Allisya Care, Maxi Violet, SmartMed Premier dan Hospital and Surgical Care + (HSC+).

Setiap produk memiliki perbedaan dan karakteristik yang berbeda, termasuk tabel manfaatnya atau jaminan kesehatan yang ditanggung. Banyaknya perbedaan menyesuaikan kebutuhan dari para pemegang polis yang berbeda-beda pula. Jadi pastikan memilih produk yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan dalam fasilitas / jaminan kesehatan. Jangan memilih polis asuransi Allianz yang manfaatnya tidak sesuai dengan kondisi anda sekarang.

Seperti halnya Asuransi Allianz yang saya jelaskan sebelumnya dan sekarang. Terdapat juga Asuransi Kesehatan Prudential dan Asuransi Kesehatan Sinarmas yang bisa menjadi alternatif, Prudential juga memiliki keistimewaan yang beberbeda pula diantara semua produk Asuransi Kesehatan nya. Baca juga fasilitas utama asuransi kesehatan Prudential untuk nasabahnya.

Sebelum lanjut, kalau anda masih belum paham definisi atau pengertian cashless, reimbursement, premi, manfaat/ benefit dan berbagai istilah dalam asuransi kesehatan, silahkan masuk kesini dulu : Asuransi Kesehatan Adalah : Dasar Pemahaman Asuransi Kesehatan.

Berikut beberapa poin penting dalam pembahasan kali ini:


Tabel Manfaat 4 Pilihan Terbaik Asuransi Kesehatan Allianz

Saya sengaja membahas hanya produk asuransi Allisya Care, Maxi Violet, SmartMed Premier dan Hospital and Surgical Care + / HSC+. Karena 4 jenis asuransi  tersebut merupakan asuransi kesehatan Allianz pilihan terbaik. Jadi saya akan membahas setiap perbedaan, kesamaan, dan rinciannya. Caraable harap, sahabat dapat memilih asuransi mana yang sesuai kebutuhan dan kemampuan kalian semua.

Tabel Manfaat Allisya Care


Manfaat Allisya Care meliputi rawat inap, obat, tindakan medis dari konsultasi dokter sampai tindakan pembedahan/ operasi.  Allisya Care adalah produk Allianz dengan tipe asuransi syariah yang bisa diambil sendiri (bukan proteksi tambahan). Kontrak Allisya Care termasuk dalam kontrak tahunan dan bergaransi. Untuk calon nasabah atau pemegang polis asuransi Allisya Care bisa mendaftar mulai dari usia 15 hari (bayi) sampai dengan usia 60 tahun, dengan masa perlindungan sampai umur 70 tahun.
Baca juga: 10 Fasilitas Utama Asuransi Kesehatan Prudential Menjadi Pilihan Terbaik
Masa perlindungan adalah masa jaminan kesehatan yang ditanggung oleh Allianz. Lebih dari usia tersebut, maka sudah tidak bisa melakukan perpanjangan. Meskipun begitu, Allisya Care ini merupakan asuransi bersifat fleksibel, kalian bisa menggunakan 1 polis untuk individu atau untuk keluarga dalam 1 polis tersebut. Fleksibilitas tidak hanya sampai disitu saja, tetapi manfaat nya juga bisa ditambah dengan proteksi tambahan , mulai dari rider perawatan gigi, rawat jalan dan sebagainya.

Fasilitas cashless juga merupakan keuntungan dari Allisya Care, tapi hanya untuk rumah sakit yang berkerjasama dengan Allianz, itupun hanya untuk rumah sakit di Indonesia. Selain itu juga inner limit. Inner limit adalah batasan nominal untu setiap manfaat yang dijanjikan. Artinya jika 1 manfaat sudah melebihi kapasitas biayanya, maka biaya berlebihnya ditanggung oleh peserta.

Berikut tabel manfaat atau benefit yang ada dalam Allisya Care

Tabel manfaat Allisya Care untuk rawat inap : Asuransi kesehatan allianz
Tabel Manfaat Allisya Care

**Untuk premi Allisya Care bisa dilihat disini : Premi Asuransi Kesehatan Allisya Care Allianz

Back to Content


Tabel Manfaat Maxi Violet


Manfaat atau benefits dalam Maxi Violet tidak jauh berbeda dengan tabel manfaat Allisya Care, karena memang ini adalah wajah lain dari Allisya Care. Maxi Violet adalah asuransi konvensional nya dari Allisya Care. Bahkan 1 polis bisa dipegang untuk perorangan atau keluarga, dengan masa kontrak tahunan. Untuk proses mendaftar hampir sama dengan tipe syariah nya, yakni bisa mendaftar mulai usia 15 hari sampai 60 tahun, dengan masa pelindungan sampai umur 70 tahun.
Baca Juga: Asuransi Kesehatan Prudential : Produk & Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential
Maxi Violet juga menyediakan fasilitas cashless dalam proses klaimnya untuk rumah sakit di Indonesia. Selain itu juga ada inner limit dalam setiap manfaatnya, sama seperti Allisya Care. Meskipun ini merupakan asuransi kesehatan, tetapi tidak semua tindakan medis ditanggung, seperti kemoterapi dan cuci darah tidak termasuk dalam tabel manfaat Maxi Violet Allianz.

Tabel manfaat / benefit Maxi Violet  sama dengan tabel manfaat Allisya Care. Jadi silahkan lihat pada bagian tabel manfaat Allisya Care.

**Untuk premi Maxi Violet bisa dilihat disini : Premi Asuransi Kesehatan Maxi Violet Allianz

Back to Content


Tabel Manfaat SmartMed Premier


Seperti yang saya jelaskan dalam Asuransi Kesehatan Allianz pada post bagian pertama, SmartMed Premier menjadi asuransi terbaik dan favorite banyak masyarakat Indonesia, karena manfaatnya yang banyak, dan jaminan kesehatannya sampai angka 6 Milyar per 1 tahun. Sehingga kalian bisa mendapatkan penggantian penuh atas biaya medis sampai angka 6 Miliar.

SmartMed Premier bertipe asuransi konvensional yang masa kontraknya tahunan, tapi tidak memiliki garansi perpanjangan. Meskipun begitu batas masa perlindungan SmartMed Premier lebih lama dibanding Maxi Violet, yakni sampai usia 85 tahun. Lalu batas mandaftar polis ini juga diperpanjang sampai usia 75 tahun. Hal yang paling penting lagi adalah, SmartMed Premier ini memiliki fasilitas cashless di dalam negeri ataupun luar negeri, sehingga kalian bisa mendapatkan tindakan medis di luar negeri dengan jaminan Allianz asalkan memegang polis SmartMed Premier asuransi kesehatan Allianz.
Baca Juga: Asuransi Kesehatan Allianz : Info Lengkap Premi dan Produk Asuransi Cashless
Manfaat atau benefits dalam SmartMed Premier ini mencangkup semua manfaat yang ada dalam Maxi Violet ataupun Allisya Care, bahkan ditambahkan dengan tindakan medis seperti kemoterapi dan cuci darah. Untuk lebih lengkapnya perhatikan tabel manfaat SmartMed Premier dibawah.

Tabel manfaat SmartMed Premier Allianz
Tabel Manfaat SmartMed Premier

** Untuk mengetahui besaran premi dalam SmartMed Premier, silahkan akses melalui link dibawah ini : Premi Asuransi Kesehatan SmartMed Premier Allianz.

Back to Content


Tabel Manfaat Hospital and Surgical Care + / HSC+


Hal yang harus diperhatikan dalam HSC+ adalah ini tipe asuransi rider atau hanya sebagai proteksi tambahan dari asuransi lainnya yang tidak memuat manfaat dalam HSC+. HSC+ sendiri bisa bertipe asuransi syariah atau asuransi konvensional. Sedangkan masa kontraknya nya mengikuti asuransi dasar / utamanya.
Baca Juga: Keuntungan dan Kerugian Asuransi Kesehatan
Hospital and Surgical Care + ini memiliki masa perlindungan sampai usia 80 tahun dan hanya diperuntukan untuk asuransi individu atau perorangan saja. Untuk lebih lengkap mengenai detail preminya silahkan akses melalu ini : Premi  Hospital and Surgical Care + / HSC + Allianz.

Sedangkan untuk tabel benefit jaminan kesehatan dari HSC + silahkan lihat dibawah ini tentang berbagai manfaat yang didapat

Tabel manfaat Hospital and Surgical Care + atau HSC +
Tabel manfaat HSC+

**Sebenarnya masih ada table manfaat yang lainnya, ini hanya salah satu tipe manfaat rider HSC+, manfaat lainnya akan berubah sesuai plan yang dipilih dalam proteksi tambahan HSC+.

Back to Content


Perbandingan Produk Asuransi / Mencari Yang Terbaik


Perbandingan satu produk dengan produk lainnya adalah hal yang penting, kalau asal membeli, malah akan menyesal kedepannya. Fasilitas, Manfaat, Premi Bulanan / Tahunan, Cara Klaim DLL harus dibandingkan. Bahkan tidak hanya produknya saja, tapi penyedianya juga harus dibandingkan, misalnya Asuransi Kesehatan Prudential vs Asuransi Kesehatan Allianz vs Asuransi Kesehatan Sinarmas. Kalian bisa membandingkan satu sama lain berdasarkan produk asuransi yang paling memudahkan anda, sesuai kebutuhan dan tujuan anda membeli polis asuransi.
Baca Juga: Rencana Pemasaran : 5 Hal Penting Dalam Strategi Pemasaran Produk + Contoh

Berikut ini hal-hal yang harus dibandingkan sebelum membeli polis asuransi:

  1. Profile perusahaan
  2. Ulasan nasabah sebelumnya (tingkat kepuasan)
  3. Proses klaim (mudah atau tidak)
  4. Besaran Premi
  5. Peningkatan Premi (Ada beberapa premi yang tiap tahunnya mengalami penambahan)
  6. Syariah / Konvensional (Jika nada takut bentuk riba)
  7. Manfaat (Sesuaikan kebutuhan anda)
  8. Fasilitas umum dari perusahaan
  9. Media komunikasi dengan penyedia asuransi(Kemudahan saat ada masalah genting)
  10. Asuransi Murni / Bentuk Investasi
  11. Masa perlindungan
  12. Masa kontrak
  13. Ketentuan Umum 

Itu adalah hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli sebuah asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi manapun. Jangan karena kekurangan informasi anda berasa kena tipu oleh penipu uang anda, tentu itu karena kecerobohan anda kurang memahami perjanjian. Kalian bisa mulai membandingkan manfaat empat produk Allianz diatas dengan fasilitas utama asuransi kesehatan Prudential. Rekomendasi fasilitas dan review penyedia asuransi lainnya akan menyusul.

Salam,
Caraable.

Back to Content


Note:
Jika sahabat caraable memiliki pertanyaan seputar Perbandingan Tabel Manfaat dari 4 Produk terbaik Asuransi Kesehatan Allianz, mulai dari Allisya Care, Maxi Violet, SmartMed Premier dan HSC+, silahkan sampaikan di laman komentar. Sekian dari saya tentang tabel perbandingan manfaat produk asuransi kesehatan Allianz
Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbandingan Tabel Manfaat 4 Produk Asuransi Kesehatan Allianz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel