-->

Asuransi Kesehatan Prudential : Produk & Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential

asuransi kesehatan Prudential dari produk dan premi asuransi sebelum membeli polis asuransi Prudential. Produk asuransi syariah dan non syariah juga.

Asuransi Kesehatan Prudential -- Jaminan kesehatan adalah investasi terbaik menguntungkan juga ber(b)ahaya, hal ini sudah saya jelaskan di post "Asuransi Kesehatan Adalah (Keuntungan dan Keru(g)ian)".  Salah satu perusahaan penyedia polis asuransi kesehatan yang bagus seperti Asuransi Kesehatan AllianzAsuransi Kesehatan SinarmasAsuransi Kesehatan Manulife dan Prudential yang semakin dipercaya oleh Masyarakat Indonesia. Prudential menjadi salah satu opsi terbaik untuk membeli asuransi kesehatan yang bagus untuk perorangan, keluarga ataupun pegawai (karyawan) di Prudential Indonesia.

Ketika mau membeli suatu polis asuransi, maka mengetahui detail produk, premi asuransi, profile perusahaan adalah hal yang wajib dilakukan. Hal ini karena membeli polis sama saja dengan berinvestasi. Semakin bagus dan mengenal pondasi investasi, maka semakin besar pula kemungkinan pertumbuhan keuntungan. Seperti halnya asuransi yang menjadi jaminan atau proteksi penanggungan biaya, baik itu asuransi kesehatan, asuransi jiwa ataupun asuransi pendidikan akan bagus jika memilih perusahaan asuransi terbaik sebagai tempat membeli polis asuransi.

Hal itu juga berlaku untuk Perusahaan Prudential. Caraable.com akan mencoba menggambarkan premi, sistem dan  produk asuransi kesehatan di Prudential secara lengkap dengan daftar tabel. Kalian bisa membandingkan produk mana yang akan beli dari salah satu penyedia asuransi terbesar di Indonesia, Prudential. Berikut poin penting dalam pembahasan asuransi kesehatan prudential.


Prudential Indonesia


Prudential Indonesia atau juga dikenal dengan sebutan PT Prudential Life Assurance adalah perusahaan yang memberikan solusi untuk beberapa jenis proteksi, seperti pendidikan, kesehatan, investasi dan lain sebagainya. Kurang lebih Prudential Indonesia sudah 22 tahun membangun bisnisnya di Indonesia dengan ribuan bahkan jutaan nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan premi yang fleksibel dan produk asuransi yang banyak membuat Prudential Indonesia menjadi salah satu pilihan terbaik untuk tahun ini.

PT Prudential Life Assurance Indonesia terbukti sangat berambisi melebarkan sayapnya ke penjuru arah Indonesia, bagaimana tidak, perusahaan asuransi ini tidak hanya mencangkup Masyarakat Indonesia secara general, tapi spesifik juga. Hal ini dibuktikan dengan adanya produk asuransi syariah yang menargetkan warga Islam yang sangat idealis. Tentu strategi yang bagus untuk mengembangkan usaha, karena hampir banyak orang Indonesia yang takut dengan asuransi, karena prosesnya atau bentuknya yang dianggap riba. Dan menciptakan produk-produk dan susunan premi asuransi baru setiap tahunnya adalah inovasi tahunan Prudential Indonesia.

Lokasi Prudential terbilang hampir diseluruh Indonesia, bahkan sudah semua di Kota besar ada kepanjangan tangan dari Prudential Indonesia, seperti di Prudential Jakarta yang menjadi basis perusahan asuransi ini di Indonesia. Juga ada di Surabaya, Medan, Bandung, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan lain sebaginya. Banyaknya lokasi Prudential ini membuat mudahnya untuk klaim asuransi atau mengurus sesuatu mengenai produk atau premi asuransi Prudential Indonesia.
Baca Bagian Kedua: 10 Fasilitas Utama Asuransi Kesehatan Prudential Menjadi Pilihan Terbaik

Back to Content


Asuransi Kesehatan Prudential


Produk asuransi Prudential memiliki beberapa jenis produk, asuransi pendidikan,  kesehatan dan lainnya. Asuransi kesehatan prudential terbilang cukup popular di masyarakat Indonesia, tidak sedikit orang Indonesia membeli polis asuransi kesehatan Prudential sebagai bentuk investasi kesehatan mereka. Agar mencangkup banyak orang, Prudential membuat 6 (enam) jenis asuransi yang berfokus ke kesehatan. Berikut daftarnya :

  1. PRU Hospital & Surgical Cover Plus
  2. PRUHospital & Surgical Cover Plus Syariah
  3. PRU Prime HealthCare
  4. PRUPrime HealthCare Syariah
  5. PRUmed Cover
  6. PRUmed Cover Syariah

Keenam jenis produk asuransi kesehatan Prudential tentunya memiliki fasilitas penanggungan biaya medis yang berbeda, mulai dari rawat inap, rawat jalan, obat, sampai tindakan operasi. Lalu bisa dilihat, terdapat tipe asuransi syariah dan non-Syariah yang semakin memudahkan umat Islam untuk menghindari bentuk riba. Tentunya semua fasilitas dan tipe harus dicocokkan dengan kebutuhan dan kemampuan kalian dalam membeli asuransi kesehatan Prudential.
Baca Juga : Asuransi Kesehatan Allianz : Info Lengkap Premi dan Produk Asuransi Cashless
Kemampuan yang saya maksud, adalah terkait premi asuransi perbulannya tentunya akan berbeda-beda. Semakin besar tentunya semakin bagus dan begitupun sebaliknya untuk nasabah. Jangan sampai malah menimbulkan Keru(g)ian, baca keuntungan dan kerugian Asuransi Kesehatan. Akan saya jelaskan lengkap terkait premi asuransi kesehatan Prudential.

Back to Content


Produk Asuransi Prudential


Produk asuransi kesehatan Prudential terdapat 6 jenis dengan 2 tipe yang berbeda. Jika dibandingkan dengan jenis asuransi secara general. Maka bisa dibilang asuransi perlindungan kesehatan ini memiliki jenis yang beragam, yang telah saya sebutkan diatas, yakni ada 6 produk asuransi Prudential.

  1. PRU Hospital & Surgical Cover Plus
  2. PRUHospital & Surgical Cover Plus Syariah
  3. PRU Prime HealthCare
  4. PRUPrime HealthCare Syariah
  5. PRUmed Cover
  6. PRUmed Cover Syariah
PRUhospital & Surgical Cover Plus cocok bagi nasabah yang mau membeli polis asuransi yang akan mengganti biaya medis mulai dari rawat inap, ICU, operasi dan berbagai tindakan medis yang cukup serius. Jika anda memiliki pekerjaan yang berbahaya atau dirasa akan memiliki penyakit yang cukup serius dan ingin tindakan pencegahan, maka bisa membeli PRU Hospital & Surgical Cover Plus.
Baca juga:  Perbandingan Tabel Manfaat 4 Produk Asuransi Kesehatan Allianz
Lalu PRUmed Cover lebih kepada kalian yang ingin mendapatkan fasilitas tunjangannya ketika di rawat inap dan tindakan operasi atau pembedahan. Sedangkan jika ingin memiliki tunjangan biaya atau proteksi kesehatan yang berlaku di luar negeri, maka anda harus mengambil/ membeli PRU Prime HealthCare.

Jika tidak ada yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan baca ini: Asuransi Kesehatan Allianz

Sedangkan bagi kalian yang ingin memiliki polis asuransi kesehatan tapi ingin terhindar dari riba dan menggunakan prinsip agama Islam, yakni sistem syariah. Maka bisa membeli produk asuransi syariah Prudential yakni: PRUhospital & Surgical Cover Plus Syariah,  PRUprime HealthCare Syariah dan PRUmed Cover Syariah. Agar lebih paham mana yang layak anda pilih, silahkan baca dasarnya terlebih dahulu.
Baca Juga: Asuransi Kesehatan Adalah + Kerugian dan Keuntungan Asuransi Kesehatan
Tapi tenang meskipun menganut sistem atau prinsip syariah, produk-produk tersebut masih memberikan fasilitas seperti halnya jenis aslinya. Hal yang membedakannya cuma sistem pengelolaan premi asuransi yang kalian bayarkan sesuai dengan pengelolaan sistem asuransi syariah.

Back to Content


Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential


Premi asuransi menjadi faktor yang paling penting dan utama untuk memutuskan membeli produk asuransi yang sesuai. Jika anda belum paham apa itu premi asuransi, silahkan buka dasar mengenal asuransi di post  "Asuransi Kesehatan Adalah". Karena jika anda tidak mengerti dasarnya, maka sistem yang akan mempermainkan anda. Sebagai contoh, dibawah saya akan tunjukan tabel premi asuransi kesehatan Prudential.

Beruntungnya, asuransi Prudential memiliki beragam jenis premi yang cukup fleksibel untuk dipilih. Terhitung ada 6 paket premi asuransi kesehatan Prudential, dari Paket A - Paket F. Dimana Paket premi A adalah paket harga yang termurah dan semakin tinggi semakin mahal. Artinya Paket premi F adalah premi yang paling mahal. Dimana pakt F ini lebih cocok untuk orang yang memiliki bisnis sendiri.
Baca juga:  Asuransi Kesehatan SinarMas : Wajib Diketahui Sebelum Mengecewakan Keluarga
Tentunya semakin mahal harganya, semakin lengkap jaminan kesehatannya, bahkan fasilitas didalamnya juga diberikan yang terbaik oleh Prudential. Meskipun begitu, bukan berarti Paket A jelek, hanya saja fasilitas nya tidak selengkap Paket F. Fasilitas yang saya maksud adalah fasilitas rumah sakit, fasilitas pengobatan, dan fasilitas tindakan medis.

Agar lebih paham mengenai Paket premi A - F, saya berikan daftar tabel yang menunjukkan penanggungan biaya/ harga dalam masing-masing paket. Berikut  tabel premi asuransi kesehatan Prudential.

Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential
Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential 

Premi pembayaran asuransi kesehatan prudential berdasarkan usia
Tabel Premi Asuransi kesehatan Berdasarkan Usia

Note:
Perhatikan kolom A-F disamping, masing-masing menunjukkan harga yang berbeda. Semakin tinggi paket premi asuransi maka batas penanggungan biaya manfaat juga semakin besar. Selain itu riwayat kesehatan dan  kebiasaan sehari-hari semisal peminum alk*hol, per*kok dan sebagainya yang dapat memnibulkan efek negatif ketubuh juga akan menambah biaya premi asuransi.
Baca Juga : Asuransi Kesehatan Manulife : Hal Penting Terlengkap Jarang Diketahui Nasabah

Back to Content


Paket Premi Asuransi Kesehatan Prudential


Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, ada 6 paket premi yang bisa dipilih. Di submenu ini, saya akan lebih memberikan detail dari paket A - F agar kalian bisa menentukan paket mana yang paling cocok dengan kalian, tentunya setiap tahun antara premi tahun 2018, premi asuransi tahun 2019 dan premi asuransi tahun 2020 akan berbeda. Berikut adalah penjelasan dan detail  6 paket premi asuransi kesehatan Prudential :

Premi Prudential Paket A


Paket premi A Prudential adalah paket terendah atau minimal jumlah harga asuransi premi perbulannya. Anda bisa membeli polis dengan harga Rp. 350.000 setiap bulannya dalam 5 tahun. Anda bisa mendapatkan manfaat atau benefit pengobatan umum di rumah sakit mitra Prudential atau tidak dengan total sebesar Rp. 3.900.000. Semua manfaat atau benefit tersebut belum termasuk dengan biaya medis seperti cuci darah, rawat jalan atau rawat inap dan sebagainya.

Tetapi paket premi asuransi kesehatan paket A ini tentunya punya batasan fasilitas dan tentunya masih ada kemungkinan membayar biaya tambahan, karena ada beberapa tindakan medis yang tidak tercover dalam Premi Prudential Paket A.
Baca juga: Usaha Rumahan : Puluhan Usaha Modal Kecil yang Menjanjikan dan Menguntungkan - Trend 2019

Premi Prudential Paket B


Premi Prudential Paket B ini tentunya lebih tinggi dibanding paket A. Bahkan biaya benefit atau manfaat yang ditanggung oleh pihak asuransi Prudential mencapai Rp. 6.800.000 untuk biaya pengobatan umum saja. Selain itu manfaat lainnya seperti operasi, tindakan medis dan sebagainya yang tercantum dalam perjanjian pemegang polis asuransi Prudential.

Meskipun begitu, paket B masih tergolong rendah dan ada beberapa tindakan medis kesehatan yang masih membutuhkan biaya tambahan karena tidak semuanya tercover dalam daftar benefit Premi Prudential Paket B.
Baca juga:  Perbandingan Tabel Manfaat 4 Produk Asuransi Kesehatan Allianz

Premi Prudential Paket C


Premi Prudential Paket C ini terbilang cukup popular di kalangan pemegang polis asuransi kesehatan Prudential. Hal ini dikarenakan paket C masih terbilang murah untuk harga premi nya tetapi juga mempunyai benefit lebih dibanding Paket A dan Paket B. Besar manfaat untuk penanggungan biaya medis mencapai Rp. 9.800.000, itu belum termasuk dengan beberapa fasilitas tambahan lainnya dalam Premi Prudential Paket C.

Premi Prudential Paket D


Premi Prudential Paket D sudah terbilang memiliki harga yang diatas rata-rata untuk angsuran perbulannya. Tetapi dengan fasilitas proteksi yang cukup tinggi juga, dimana benefit yang ditawarkan mecapai Rp. 14.000.000 untuk pengobatan umum dan ditambah benefit lainnya yang bisa mencapai ratusan juta Rupiah untuk tindakan medis / pengobatan kanker dan operasi. Paket D lebih cocok bagi kalian yang merasa memiliki penyakit keturunan keluarga yang bisa datang kapan saja, sehingga sebelum penyakit datang maka bisa membeli polis asuransi dengan memilih Premi Prudential Paket D.
Baca juga:  Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Tanpa Modal di Tahun 2019

Premi Prudential Paket E


Premi Prudential Paket E sudah masuk kriteria golongan premi mahal tetapi fasilitas yang mumpuni. Premi perbulannya bisa mencapai Rp. 1.000.000, tetapi benefit pengobatan umumnya bisa mencapai Rp. 19.000.000 ditambah beberapa ragam proteksi lainnya yang bisaencapai ratusan juta rupiah per tanggungan.  Biaya premi perbulan bisa lebih mahal tergantung dengan usia atau kebiasaan individu yang mengancam kesehatan individu/ perorangan itu sendiri. Jika mempunyai kemampuan finansial maka pake E adalah yang paling tepat dipilih dengan semua fasilitas yang diberikan dalam Premi Prudential Paket E.

Premi Prudential Paket F


Premi Prudential Paket F adalah paket tertinggi dari yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia, dengan fasilitas yang lebih tinggi dibanding semua paket A - E. Benefit nya juga paling tinggi, dimana bisa mencapai Rp. 29.000.000 / 29 juta hanya untuk biaya pengobatan umum. Bahkan biaya tambahannya atau benefit tambahannya bisa mencapai angka yang sangat tinggi, bisa lebih dari ratusan juta Rupiah. Tentunya semua itu harus sesuai dengan kebutuhan anda, jika anda mempunyai finansial atau keuangan lebih dan mempunyai riwayat penyakit keturunan yang cukup membah(a)yakan, maka paket ini cocok dipilih dengan semua fasilitas yang ditawarkan dalam penanggungan biaya Premi Prudential Paket F.

Berikut tabel rangkuman semua paket premi asuransi kesehatan prudential:
Jenis Paket Premi
Jumlah Benefit
Premi Paket ARp. 3.900.000
Premi Paket BRp. 6.800.000
Premi Paket CRp. 9.800.000
Premi Paket DRp. 14.000.000 
Premi Paket ERp. 19.000.000
Premi Paket FRp. 29.000.000
Note:
Jumlah benefit dalam tabel premi asuransi kesehatan diatas hanya untuk pengobatan umum, masih ada fasilitas penanggungan biaya tambahan dari puluhan hingga ratusan juta rupiah tergantung premi yang anda pilih.
Baca Juga : Asuransi Kesehatan Allianz : Info Lengkap Premi dan Produk Asuransi Cashless dan Asuransi Kesehatan SinarMas : Wajib Diketahui Sebelum Mengecewakan Keluarga

Back to Content


Penutup


Semua informasi diatas mengenai asuransi kesehatan hanya bertujuan untuk informasi dan bahan pertimbangan membeli polis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Caraable.com hanya memberikan rekomendasi terkait asuransi kesehatan. Nantinya akan ada lebih banyak pembahasan seputar perusahan asuransi lainnya, yang memuat terkait premi dan produk asuransi kesehatan. Dan sebelum memilih, maka disarankan untuk melakukan konsultasi asuransi kesehatan terlebih dahulu agar bisa memilih produk asuransi kesehatan Prudential yang cocok dengan premi asuransi sesuai dengan kemampuan keuangan.
Baca Bagian Kedua : 10 Fasilitas Utama Asuransi Kesehatan Prudential Menjadi Pilihan Terbaik

Salam,
Caraable.

Back to Content


Note:
Jika sahabat caraable memiliki pertanyaan seputar Asuransi Kesehatan Prudential : Produk & Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential silahkan tinggalkan di komentar dibawah post ini. Sekian dari saya mengenai Asuransi Kesehatan Prudential
Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi Kesehatan Prudential : Produk & Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel