-->

Dampak Begadang yang Berpengaruh ke Wajah Anda untuk Wanita dan Pria (Info Dokter terbaru)

info dokter terkait begadang yang berpengaruh terhadep kecantikan wajah


Caraable.com --Pada saat tidur, tubuh dan otot akan memiliki waktu menjadi lebih rileks dan dapat beregenerasi dengan sempurna Pula. Regenarasi ini hal yang sangat penting, karena pada saat ini sel yang kurang baik akan digantikan dengan sel yang baik, lalu kalau kita begadang terus menerus, kapan anda memberikan waktu tubuh  beregenerasi dengan baik sahabat caraable? 

Resiko dan dampak begadang bagi kesehatan tubuh menurut dokter, sudah saya jelaskan di bagian pertama. Silahkan klik link diatas jika belum Membaca nya.post tersebut memuat berberapa macam efek samping yang diakibatkan oleh kebiasaan kita begadang di malam hari, dari info dokter yang terpercaya.

Baca: Tidur Malam Hari Diganti Pagi Hari, Apakah Sama? Berikut Penjelasan Dokter yang Mengejutkan

Salah satunya bisa menyebabkan insomnia atau Susah tidur, yang bisa mengakibatkan waktu anda akan terbolak balik dan susah untuk sisembuhkan.

Bahkan begadang pun bisa mengakibatkan kerusakan di wajah anda pula, berikut penjelasan dari dokter:

1. Kurangnya Hormon Endorfin

Hormon Endorfin di hasilkan saat anda tidur atau beristirahat, yang nantinya hormon ini akan membantu anda terlepas dari rasa stress. Yang seperti kita ketahui, bahwa stress ini lah, salah satu penyebab terjadinya kerutkan dibeberapa wajah. Secara otomatis akan berdampak terhadap wajah anda sahabat caraable.

2. Mata Berkantong

Pasti yang satu ini bisa ditebak oleh sahabat caraable, karena ini merupakan dampak yang secara langsung bisa keliatan. Anda tidak mau kan punya Mata panda? Walaupun panda adalah hewan yang lucu, tapi kalau di aplikasikan ke manusia, lucunya pasti hilang haha. :D

3. Cepatnya Proses Penuaan Diri

Ini juga menjadi poin penting bagi sahabat caraable, teman-teman pada waktu begadang membuat regenerasi terhambat sehingga sel-sel yang rusak di wajah tidak diganti yang baru.

4. Tubuh Lesu

Tubuh lesu juga menjadi bahan kajian utama dalam hal ini. Kenapa? Karena karena tubuh memerlukan waktu istirahat, jika tidak diberikan maka wajah anda akal mendapatkan proses penuaan yang cepat.


Tentunya semua orang tidak ingin mendapatkan berbagai macam hal buruk yang merusak wajah mereka. Tapi tenang sahabat Caraable, anda bisa Membuat Masker Alami dari berbagai bahan yang mudah ditemukan disekeliling anda. Serta anda bisa  bisa melakukan senam wajah yang tepat berdasarkan Saran dari Dokter.

Mulai atur hidup kalian sahabat caraable, ingat bahwa asuransi kesehatan merupakan investasi yang paling penting. Versi artikel ini adalah versi dari caraable, jika ada perbedaan maka tergantung dari masing-masing blogger

Salam,
Caraable

Tag Keywords: dampak begadang ke wajah, wajah jeles gara-gara begadang, bahaya begadang, efek samping begadang,

Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampak Begadang yang Berpengaruh ke Wajah Anda untuk Wanita dan Pria (Info Dokter terbaru)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel