-->

Contoh Surat Cinta yang Paling Romantis untuk Kakak Tingkat atau Senior 2018 (Bagian Kedua)

Surat Cinta Romantis untuk kakak tingkat atau senior terbaru

Caraable.com -- Hallo sahabat caraable, Surat cinta merupakan hal yang paling romantis yang bisa digunakan untuk menyampaikan kata ke orang yang kita cintai, termasuk kakak tingkat. bahkan Surat Cinta ini bisa dibuat merangkai kata yang cocok untuk caption di instagram. Caraable juga menyediakan Puluhan Kata Kata Bijak Cinta Untuk Caption Cinta instagram Yang Bagus. Back to topic, postingan ini sendiri merupakan bagian kedua dari surat cinta, jika belum melihat versi pertamanya silahkan lihat disini ya: 
  1. Baca bagian pertama: Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru dan Terlengkap untuk Cowok atau Cewek
  2. Contoh Surat Cinta untuk Adik KelasContoh Surat Cinta Romantis dan Klasik untuk Adik Tingkat atau Junior di Sekolah/ Kampus Terbaru   
  3. Ada juga 10+ Kumpulan puisi cinta:   10+ Kumpulan Contoh Puisi Cinta Pendek Pilihan, Terbaik dan Terromantis- Cocok Buat Caption Instagram

Di bagian pertama di perlihatkan cara atau langkah awal dalam memulai pendekatan dengan surat.Sedangkan di bagian kedua ini, saya sedikit mengutip penjalasan di bagian pertama, mengapa pdkt atau pendekatan lewat surat ke cowok atau cewek lebih romantis, begini penjelasannya:


investigasi untuk pendekatan


Jadi sahabat 
caraable, tentunya kita ingin orang yang kita tuju suka dengan apa yang kita tulis, jadi sebelum menulis harus tau sedikit tentang dia, jadi lakukan penilitan dahulu ya. 

Ribet emang?tapi kan demi sang pujaan gak ribet-ribet amat lah ya, hehe. Misalnya kalau sahabat caraable disini cewek  dan ingin diberikan ke kakak osis atau kakak yang ada di SMA atau SMP (jangan SD please :(, kalian masih kecil dek, jangan lihat ginian, ini untuk kakak-kakak kalian yang jomblo aja hehe

Jadi kalian harus mencari sedikit tentang dia, misal pada saat MOS, suka warna apa, karakternya gimana atau paling tidak tau namanya siapa (kalau gak tau kan keterlaluan, mau gebet anak orang tapi gtw namanya haha)

Lalu setelah itu ciptakan moment saat bertemu, misal saat MOS, ciptain moment agar kalian itu bisa diingat gitu hehe

Baca juga: 6 Cara atau Tahapan Pendekatan/ PDKT yang Membuat Banyak Orang Jadian Untuk Wanita dan Laki-laki

Setelah itu selesai, baru kalian buat surat cinta ke kakak senior, kakak kelas atau kakak tingkat.

 Surat Cinta yang romantis versi 2 dari bagian pertama.


Selamat pagi kakak seniorku yang cantik, 
Pertama kali aku masuk ke sekolah, yang pada saat itu aku menjadi adik tingkatmu, rasanya hanya kakak diantara semua kakak tingkat yang lain, yang bisa membuat hati ini berdegup dengan sekencangnya, pada saat itu aku merasa aku bersemangat untuk ke sekolah dan pada saat itu juga aku tahu ada hal yang perlu aku perjuangkan. Seperti pilihannya hanya sekarang atau tidak sama sekali.
Saya ingin jujur, sebenarnya saya malu untuk menulis surat ini kepada kakak, tetapi saya sudah bertekat untuk menulis apa yang sudah saya rasakan selama ini, entah ini apa? Tapi saya yakin tidak ada yang salah dalam cinta.
Tapi ada yang muncul dalm bnakku, apakah saya akan menjadi orang yang pantas untuk memperjuangkan kakak, kakak merupakan idola dikalangan teman-teman saya, sedangkan saya bukan siapa-siapa, hanya seorang pengagum dari jauh, ini cinta atau tidak saya belum tahu, tapi saya pikir ini hadiah dari tuhan, untuk saya perjuangkan.
Ini pilihan saya, kalau diakhir cerita, saya yang tersakiti, maka tidak apa, saya sudah siap untuk kecewa, setidaknya saya pernah memperjuangkan seseorang yang diberikan tuhan untuk dipertemukan dengan saya.
Jika pertemuan kali ini, tidak ada artinya untuk kakak, saya yakin sautu hari pasti.

Salam dari pemujamu dan pengagum rahasiamu

Contoh surat romantis lainnya:

Dear kakak senior
Selamat malam kak, saya ....... adik tingkat kakak di sekolah. Gimana kabar kakak hari ini? semoga keadaanny baik-baik saja. Sebelumnya saya sangat kagum dengan kakak, mulai dari sifat tegas kakak bahkan paras kakak yang memikat mata. hehe
Dikemudian hari, saya ingin menjadi orang seperti kakak, tegas, baik hati bahkan bisa menagayomi adik-adik baru seperti kami. Secara tidak langsung, kakak adalah role model saya. 
Semoga setelah kegiatan imi berakhir, saya masih bisa deket dengan kakak, jujur saya menaruh hati pada kakak pada pandangan pertama saya melihat kakak berjalan didepan saya. bahkan parfum kakak masih tercium harum sampai sekarang.
Salam dari adik tingkatmu yang menunggu perhatian lebih darimu

Itu adalah akhir dari sesi surat cinta romantis untuk kakak tingkat atau senior. Di kesempatan berikutnya, caraable akan memberikan cara, tips atau panduan bagaimana mendekati atau melakukan pendekatan cowok atau cewek, jika tertarik bisa dilihat di link berikut ya:

Baca juga: 6 Cara atau Tahapan Pendekatan/ PDKT yang Membuat Banyak Orang Jadian Untuk Wanita dan Laki-laki
Contoh Surat Cinta untuk Adik Kelas : Contoh Surat Cinta Romantis dan Klasik untuk Adik Tingkat atau Junior di Sekolah/ Kampus Terbaru    
Ada juga 10+ Kumpulan puisi cinta:   10+ Kumpulan Contoh Puisi Cinta Pendek Pilihan, Terbaik dan Terromantis- Cocok Buat Caption Instagram 
Salam
Caraable


Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Surat Cinta yang Paling Romantis untuk Kakak Tingkat atau Senior 2018 (Bagian Kedua)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel