-->

6 Cara atau Tahapan Pendekatan/ PDKT yang Membuat Banyak Orang Jadian Untuk Wanita dan Laki-laki

Pendekatan atau PDKT yang jitu


Caraable.com
 --Hallo sahabat caraable, dipostingan kelima Kali ini, caraable akan memberikan tips atau Cara terkait bagaimana dengan mendekati wanita atau pria yang kita sukai.

Post ini merupakan kelanjutan dari post terkait contoh Surat cinta yang romantis untuk pasangan kita. Jika belum dilihat, lihat dulu ya, biar hati doi atau pasangan anda semakin luluh hehe.
Wajib Baca : 
  1. Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru dan Terlengkap untuk Cowok atau Cewek (Bagian Pertama) dan, 
  2. Contoh Surat Cinta yang Paling Romantis untuk Kakak Tingkat atau Senior 2018 (Bagian Kedua)
  3. Contoh Surat Cinta untuk Adik Kelas : Contoh Surat Cinta Romantis dan Klasik untuk Adik Tingkat atau Junior di Sekolah/ Kampus Terbaru  
  4. Ada juga 10+ Kumpulan puisi cinta:   10+ Kumpulan Contoh Puisi Cinta Pendek Pilihan, Terbaik dan Terromantis- Cocok Buat Caption Instagram 

Oke sahabat caraable, kembalikan ke topik. Pendekatan merupakan hal yang lumrah terhadap semua orang, tentu semua orang pernah jatuh hati ke pada lawan Jenis yang memikat hati mereka (Tapi kalau gak pernah, mungkin anda terlalu tampan atau cantik, jadi orang lain yang berjuang untuk anda haha). Tapi gpp lah ya baca aja, sapa tau anda yang perfect jatuh hati ke seseorang.


Caraable akan memberikan tips jitu untuk melakukan pendekatan atau anak muda sering menyebut PDKT.  Jadi untuk kalian yang ingin PDKT ada beberapa hal yang harus dan perlu diperhatikan, begini penjelasannya:


1. Ketahui minimal sedikit tentang pasangan anda

Memang benar pengetahuan disini bukan ke hal yang akademis, tetapi ke sesuatu yang lebih personal. Seperti sifat pujaan anda, kesukaan, ketidaksukaan dan yang paling penting ketahui dia masih jomblo atau enggak? Kan sayang udah nyiapin semua, taunya udah ada gandengannya kan?? Oke ditahap awal itu aja yang perlu diketahui dulu, lanjut ke no.2


2. Ciptakan moment 

Moment disni maksudnya ada suasana atau kejadian antara kalian berdua yang Susah dilupakan. Ini hal yang krusial, karena moment pertama adalah hal yang paling penting. Bagaimana kamu diingat dia, bagaimana kmu dikenal oleh dia, tergantung moment pertama ini. Moment ini juga gk sembarang moment, moment ini ke hal yang bagus jadi jangan moment ketika ngerokok atau bertingkah konyol lainnya. Setelah kamu dapat moment nya, dan kmu sudah pastikan dia terkagum sama kmu, lanjut ke no. 3

N.B: No 2 ini yang paling lama biasanya, jadi harus banyak bersabar ya, nunggu moment emang gampang-gampang sulit hehe


3. Dekati teman dekat dia

Yup, deketin temennya, mau dia temen cowok atau cewek sama aja. Asal jangan di gebet juga -_-  haha. Ini juga hal yang penting, dari temennya kmu bisa gali lebih dalam tentang pujaanmu, info-info yang semula kamu kumpulan ditahap 1, tambah lagi atau bisa di eksplor lebih jauh lagi.

Temen deket ini juga bisa dijadiin mak comblang antara kamu sama pujaanmu, jadi kmu harus baik-baik in dia, minimal sampai kamu tau perasaan pujaanmu.


4. Sering ajak ngobrol

Komunikasi juga merupakan kunci inti pujaanmu bakal jadi pacar beneran atau hanya angan-angan belaka :( komunikasi bisa mulai dari telpon, ketemu langsung ataupun slewat chat. Disini kmu harus pintar-pintar membuat doi nyaman dengan cara PDKT mu, jangan terlalu tergesa-gesa.


5. Ajak dia keluar

Ajakan ini hanya untuk mengetes perasaan si doi, kalau doi menunjukan rasa antusias, maka bisa dipastikan doi juga ada rasa ke kalian. Tapi jika menunjukan hal yang sebaliknya, maka sahabat harus melihat apa yang salah dan perbaiki dulu. Tahap ini, caraable sarankan lakukan lebih dari 3 kali di setiap suasana yang berbeda.  Setelah sahabat caraable yakin doi ada rasa baru ke tahap 6.


6. Surat ungkapan cinta

Pendekatan dengan Surat
ilustrasi

Setelah semua tahap selesai, Dan kmu udah yakin doi udah nyaman dengan keberadaanmu, baru masuk ke ujian terakhir buat tembak doi agar kalian bisa jadian. Ini gambling si sahabat caraable, tergantung kalian melakukan dengan baik atau enggak tahap no 1 - 5. 

Caraable disini menyarankan untuk mengingatkan lewat Surat, kenapa lewat Surat? Karena itu lebih klasik dan romantis, bahkan bisa nunjukin usaha kalian ke doi. Kalian bisa baca Dan lihat contoh Surat cinta yang romantis di link berikut: 

 
Wajib Baca : 
  1. Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru dan Terlengkap untuk Cowok atau Cewek (Bagian Pertama) dan, 
  2. Contoh Surat Cinta yang Paling Romantis untuk Kakak Tingkat atau Senior 2018 (Bagian Kedua)
  3. Contoh Surat Cinta untuk Adik Kelas : Contoh Surat Cinta Romantis dan Klasik untuk Adik Tingkat atau Junior di Sekolah/ Kampus Terbaru  
  4. Ada juga 10+ Kumpulan puisi cinta:   10+ Kumpulan Contoh Puisi Cinta Pendek Pilihan, Terbaik dan Terromantis- Cocok Buat Caption Instagram 

Dijamin doi bakal klepek-klepek di tangan kalian, tapi kalau sudah pacaran atau jadian, jangan rusak anak orang ya sahabat caraable, jaga mereka sampai halal buat kmu hehe. Artikel ini versi dari caraable, kalau ada perbedaan dengan artikel lain, itu tergantung riset masing-masing blogger.


Salam
Caraable

Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara atau Tahapan Pendekatan/ PDKT yang Membuat Banyak Orang Jadian Untuk Wanita dan Laki-laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel