-->

Cara Memaksimalkan Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Rambut || Info Dari Dokter Ahli

manfaat putih telur untuk wajah dan rambut berdasarkan onfo dari dokter ahli + cara penggunaan yang benar


Caraable.com -- Manfaat putih telur untuk wajah dan rambut memiliki banyak khasiat dari vitamin-vitamin yang terkandung dari putih telur itu sendiri, seperti vitamin A, vitamin D dan E. Selain itu manfaat putih telur untuk wajah dan rambut juga terdapat dari kandungan mineral dan tinggi protein di dalamnya. Manfaat putih telur ini didapat dari dokter ahli, sehingga akan diulas secara lengkap.

Banyak wanita bahkan pria memilih bahan alami ini untuk mendapatkan hasil  yang maksimal dari manfaat putih telur itu sendiri, baik untuk wajah atau rambut. Hal ini dikarenakan putih telur tidak memiliki efek samping yang berbahaya, karena bahannya yang alami.

Bahkan putih telur bisa dikombinasikan dengan bahan lainnya untuk memaksimalkan manfaat putih telur sendiri untuk wajah dan rambut sahabat.

Lalu bagaimana cara terbaik untuk menggunakannya?

Disini caraable akan membahas 2 topik, pertama manfaat putih untuk wajah dan manfaat putih telur untuk wajah yang didapat kan dari informasi dokter ahli melalui salah satu aplikasi tanya jawab.


Berikut Isi konte dalam postingan ini


Manfaat Putih Telur Untuk Wajah


Jika sahabat caraable ingin menggunakan putih telur sebagai untuk merawat wajah, maka pilihan anda tepat. Dari banyaknya kandungan manfaat putih telur dapat mengencangkan wajah, melembabkan wajah, mengecilkan pori-pori dan juga bisa digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat sahabat caraable.

Sahabat caraable bisa mendapatkan manfaat itu semua dengan cara mengaplikasikan putih telur ke wajah menjadi masker wajah. Yup, mungkin sudah banyak kalian temui banyak artikel yang membahas hal tersebut, bahkan ribuan.

Tapi sudah benarkah cara menggunakan nya?

Disini caraable akan menjawab keraguan kalian, karena informasi yang didapat kan dari info dokter ahli, jadi sahabat caraable tidak perlu khawatir. Kalau masih ragu, bisa membandingkan dengan artikel lainnya juga.


Lalu bagaimana menggunakannya?
  1. Pertama, pisahkan terlebih dahulu kuning telur dengan putih telur nya, pastikan kuning telur tidak pecah dan masuk ke putih telur nya.
  2. Kedua, cuci wajah anda hingga bersih, jika dari luar, bersihkan berkali-kali.
  3. Ketiga, Oleskan putih telur tadi ke wajah hingga merata, bisa sampai leher atau hanya sekedar area wajah saja.
  4. Keempat, tunggu sampai kering hingga 10-15 menit
  5. Kelima, bilas dengan air hangat, supaya putih telur tadi bisa hilang tanpa ada yang tertinggal.


Note:
Kalian bisa mengaplikasikan nya dengan rutin, untuk berapa banyaknya, anda perlu berkonsultasi dengan dokter agar bisa dapat maksimal dan tidak menimbulkan efek samping. Pada umumnya penggunaan masker putih telur ini digunakan 2x seminggu, untuk memaksimalkan manfaat putih telur untuk wajah sahabat caraable.

Tapi yang perlu diingat disini penggunaan putih telur untuk masker bisa efektif untuk beberapa orang. Pada beberapa orang malah menimbulkan hal yang sebaliknya, seperti kemerahan, gatal-gatal dan malah bisa memperparah kondisi jerawat.

Cara yang paling tepat adalah mengetahui jenis kulit kalian terlebih dahulu baru mengaplikasikan wajah kalian. Atau bisa melakukan tanya jawab ke dokter melalui aplikasi dokter.


Baca Juga:
  1. Dampak Begadang yang Berpengaruh ke Wajah Anda untuk Wanita dan Pria (Info Dokter terbaru)
  2. Dampak Masturbasi/ Mengocok/ Ngocok yang Mempengaruhi Wajah Segar dan Penampilan Tubuh Anda
  3. Senam wajah anda sudah tepat? Begini Senam Wajah yang Tepat Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Manfaat Putih Telur Untuk Rambut


Seperti yang caraable bilang tadi kandungan manfaat putih telur sangat banyak, bahkan untuk rambut tidak hanya untuk wajah saja. Manfaat yang akan didapat dari penggunaan putih telur untuk rambut, seperti, anti ketombe, pencegahan ketombe, dan mengatasi minyak yang berlebihan di rambut. Hal ini juga berhubungan, karena berlebihnya minyak di rambut akan membuat munculnya ketombe, bahkan kalau digaruk bisa berbahaya untuk kulit.


Lalu bagaimana cara Pengunaannya?
  1. Pertama, Siapkan 1 putih telur yang sudah dipisahkan dari kuning telur nya.
  2. Kedua, Siapkan minyak zaitun untuk memaksimalkan manfaat putih telur
  3. Ketiga, kocok terlebih dahulu putih telur nya.
  4. Keempat, campurkan 2 sendok makan minyak zaitun ke putih telur tadi.
  5. Kelima, Oleskan ke permukaan rambut untuk menjaga kelembapan rambut.
  6. Keenam, tunggu hingga 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih.


Anda bisa memaksimalkan manfaat putih telur untuk rambut ini dengan menggunakannya sebanyak 2x sebulan. Jika mengalami efek samping, stop penggunaan, karena jenis kulit yang berbeda-beda. Saran Caraable agar berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Ingin mencari masker wajah yang lainnya, kalian bisa baca disini: 3 Masker Wajah Terbaik

Salam,
Caraable.
Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memaksimalkan Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Rambut || Info Dari Dokter Ahli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel