-->

Senam wajah anda sudah tepat? Begini Senam Wajah yang Tepat Untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Membuat Tirus Wajah (Dari Saran Dokter)

Senam Wajah yang tepat untuk meniruskan dan mengencangkan wajah berdasarkan saran dokter


Caraable.com --Senam wajah yang tepat akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan dan kekencangan kulit dan otot wajah. Senam wajah ini dapat meningkat kan aliran darah pada wajah serta melancarkan terkirimnya nutrisi yang tepat ke wajah anda. 

Manfaat tersebut memang tidak langsung bisa dirasakan, memang butuh waktu untuk melihat manfaatnya. Sudah hal yang wajarkan sahabat caraable, cara alami memang butuh waktu yang sedikit lama dibanding cara memakai obat, yang belum tentu cocok dengan wajah kita atau tidak.

Senam wajah sangat mudah dilakukan, dan dapat dilakukan dimana saja, 


Disini caraable akan sedikit memberikan tips yang dikumpulkan melalui salah satu aplikasi tanya jawab dokter, agar sahabat caraable bisa mengetahui bagaimana senam wajah atau pijatan wajah yang tepat bagi wajah dengan saran dari dokter. Kalian juga bisa menggabungkan dengan masker alami dan aman yang bisa kalian buat sendiri di rumah, untuk hasil yang maksimal.

Caraable akan memberikan dua jenis senam wajah, silahkan teman-teman pilih mana yang paling cocok untuk sahabat caraable sekalian.

Gerakan senam wajah, versi kesatu. (Saran dokter)


  • Pertama, kerutkan wajah anda di bagian Alis sahabat caraable secara perlahan, sampai anda merasakan kedua alis mata anda saling bertemu satu sama lain. 
  • Kedua, kerutkan bagian area hidung anda, gerakan secara perlahan, angkat bagian bawah hidung anda keatas, sampai terasa bagian atas dan bawah hidung anda bertemu.
  • Ketiga, Bernafas, yup memang benar bernafas. Hirup oksigen melalu hidung anda, Dan keluarkan melalui hidung Pula. Rasakan lubang hidung anda mengembang saat berhembus.
  • Keempat, tersenyum, gerakan bibir anda ke kanan dan kekiri.
  • Kelima, Pijat kening anda, dengan dua tangan anda. Gerakannya memutar Dan dilakukan secara perlahan. 
  • Keenam, Pijat bagian pipi anda, kiri Dan kanan, dengan ujung jari anda. Gerakannya memutar Dan dilakukan secara perlahan.
  • Ketujuh, Pijat bagian samping wajah anda, dengan gerakannya keatas, jangan dikerutkan, tapi ditarik kebalakang. Ini untuk mengencangkan kulit wajah anda.


*lakukan gerakan sebanyak 5x atau sesuai dengan kebutuhan anda.

Senam wajah yang tepat, versi kedua.


  • Pertama, Pijat wajah anda kesamping, seperti cara terakhir versi ke satu
  • Kedua, bilang A, I, U, E, dan O.  

*Secara perlahan, jangan terburu-buru, rasakan otot wajah anda ketarik (tapi jangan terlalu kuat)

  • Ketiga, gunakan ujung jari anda untu memutar bagian kening wajah anda, supaya wajah anda rilex. Gerakan ini ditunjukan untuk pergangan wajah setelah melakukan senam wajah.


Itu adalah 2 versi senam wajah yang tepat untuk mengencangkan kulit wajah anda melalui Saran dokter yang sudah caraable kumpulkan. Pilih sesuai kebutuhan dan kecocokan anda. Tentunya cara ini tidak ada efek samping, karena melalui cara yang alami.

Cara ini adalah versi dari caraable. Jika ada perbedaan dengan artikel lain, itu tergantung dari riset masing-masing blogger.

Salam,
Caraable

Tag Keywords: Cara alami senam wajah, Senam wajah yang tepat, Senam wajah dari Saran dokter, senam wajah terbaru, senam wajah tanpa efek samping, pijatan wajah, pijatan di bagian muka.



Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Senam wajah anda sudah tepat? Begini Senam Wajah yang Tepat Untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Membuat Tirus Wajah (Dari Saran Dokter)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel