-->

5+ Ide Memulai Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Tanpa Modal di Tahun 2019 [5 Teratas]

5 ide bisnis onle terbaik dan bisnis online terpercaya tahun 2019 dengan pembahasan lengkap


Caraable.com -- Banyak bisnis online tersebar di internet, mulai dari bitcoin, investasi, MLM, DLL. Hampir mereka menawarkan hal yang sama, keuntungan yang berlipat ganda dengan sedikit usaha. Tapi apakah itu bisnis online terbaik dan terpercaya, terutama di tahun 2018 / 2019 ini?

Belum tentu juga, banyak sekali bisnis online yang berakhir sebaliknya, penipuan / scam, investasi bodong DLL. Sehingga sangat susah mencari ide bisnis online yang terbaik dan bisnis online yang terpercaya di tahun 2019.

Mengapa caraable selalu bilang terbaik dan terpercaya?

Yup, bisnis online harus memiliki 2 hal tersebut, bisnis online terbaik dan bisnis online terpercaya. Biar saya jelaskan terlebih dahulu, sebelum masuk ke ide bisnis online. Supaya anda paham dasar riset yang saya lakukan, dan suapay anda paham mengapa saya memilih 5 bisnis onle ini sebagai yang terbaik dan terpercaya di tahun 2019 ini.

Kriteria Bisnis Online Terbaik

Bisnis online terbaik memiliki faktor penentu sendiri, untuk mengetahui kualitas dari bisnis online itu, harus melihat beberapa faktor ini.

  1. Pertama, Usia bisnis online tersebut. Semakin tua, semakin bagus.
  2. Kedua, Pembayaran yang akan kita terima, lebih baik banding kan dengan bisnis online dalam kategori yang sama.
  3. Ketiga, Kualitas Customer / Partner Service bisnis online tersebut.

Jika memiliki ketiga hal tersebut dan mengarah ke hal yang positive, maka bisa dikatakan itu adalah bisnis online terbaik di tahun 2019.

Kriteria Bisnis Online Terpercaya

Seperti bisnis online terbaik, bisnis online terpercaya juga memiliki faktor sendiri untuk menentukan apakah bisnis online itu patut dipertahankan atau tidak, terlebih jika kita ingin bisnis online tanpa modal.

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan untuk melihat ide bisnis online terpercaya atau tidak

  1. Pertama, Banyaknya ulasan baik. Lihat ulasan dari pengguna sebelum anda, semakin besar atau banyaknya orang lain yang memberikan ulasan baik maka semakin bagus.
  2. Kedua, Trusted owner. Jika ikut sebuah platform, pastikan owner atau founding father nya tidak memiliki masalah sebelumnya.
  3. Ketiga, Banyaknya orang yang bergabung. Semakin banyak orang yang bergabung, semakin sedikit pula kemungkinan penipuan.

Memang sedikit butuh waktu untuk menilai suatu usaha atau bisnis yang akan dimulai, terlebih jika kita ingin berbisnis di dunia maya, atau bisnis online. Persiapan yang matang dituntut disini.

Lalu apakah kita bisa mendapatkan ide bisnis online tebaik dan terpercaya sekaligus?

Bisa, karena 2 hal tersebut masih berkaitan, tapi agak sedikit memerlukan usaha untuk menyaringnya. Karena banyak bisnis online terbaik (memberikan pembayaran yang besar) tapi tidak bisa terpercaya. Ada? Banyak.

Tidak perlu melakukan riset, sudah disediakan Caraable. YEAY....:)

Memang benar, inilah fokus dari postingan ini, caraable sudah melakukan riset terkait ide bisnis online terbaik dan terpercaya tanpa modal di tahun 2019. Sehingga sahabat caraable tidak perlu melakukan riset lagi, mana bisnis online terbaik dan mana bisnis online yang terpercaya, karena Caraable sudah menyediakan 5+ Ide Memulai Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Tanpa Modal di Tahun 2019 ini.

Kenapa memilih bisnis online tanpa modal?

Sebenarnya ini adalah terkait pilihan saja, bisa dengan modal  atau tanpa modal untu menjalankan bisnis online yang akan caraable bahas. Intinya 5+ ide bisnis online dibawah bisa dijalankan tanpa modal dan akan lebih maksimal lagi dengan modal. Semua tergantung dari strategi marketing anda.

Sebelumnya lihat poin penting yang akan kita bahas di postingan ini:



5+ Ide Memulai Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Tanpa Modal di Tahun 2019


1.  Affiliate Marketing

Affiliate marketing merupakan sebuah usaha yang layak untuk di coba. Bisnis online ini hanya memerlukan promosi sekali dan selebihnya biar network anda yang bekerja. Terlebih  bisnis online ini tanpa modal, sehingga akan meminimalisir kemungkinan penipuan.

Proses nya bagaimana?

Jadi secara garis besar, kita mendaftar dalam program affiliate, setelah itu kita hanya perlu promosi dan menawarkan ke orang lain melalui internet, jika orang tersebut membeli barang melalui link yang kita berikan, kita akan mendapatkan penghasilan.

Simple bukan, hanya perlu share ke FB, Twitter, atau Blog kalian, setelah itu bisa ditinggal. Dan anda bisa melakukan bisnis lainnya. Bisnis online ini cocok dijadikan usaha sampingan.

Apa anda mengenal situs Amazon atau Bukalapak ?

Situs tersebut juga membuat program affiliate, dan pastinya bisa terpercaya.  Kalau anda mempunyai jaringan pertemanan yang banyak di sosmed atau memiliki blog yang popular, kombinasikan semua hal tersebut. Kemungkinan besar, program affiliate marketing ini kan bisa membantu perekonomian sahabat.

**Untuk panduan affiliate marketing di Amazon atau Bukalapak, akan dibahas dipostingan yang berbeda.

Jika anda ingin belajar Investasi Reksadana, silahkan buka disini:
  1. BAB 1:  Mengenal Investasi Reksadana (Bagian 1)
  2. BAB 2:  Cara memulai investasi reksadana ini (Bagian 2)

Back to Content


2.  Membangun Bisnis Content Writer


Setiap hari nya selalu ada kenaikan sekian persen (%) pembuatan website, mungkin ada jutaan website di internet setiap hari nya. Ini bisa menjadi ide bisnis online dan ladang uang anda, jika anda tidak suka ikut bisnis online dari sebuah platform dan ingin memiliki bisnis online sendiri.

Para pemilik website rata-rata memiliki lebih dari 1 website, keterbatasan waktu banyak membuat mereka tidak bisa membuat sebauh konten, padahal mereka dituntut untuk update sehari sekali (jika blog masih baru).

Untuk itu anda bisa memanfaatkan kondisi ini dan membuat jasa atau bisnis online penulisan konten atau content writer.

Penghasilan nya berapa?

Berdasarkan pengamatan penulis selama menjadi blogger, konten dengan Isi 300-400 kata di patok harga Rp. 5000-25.000. Tergantung agensy pembuatan konten anda udah terkenal atau tidak. Bahkan penulis pernah melihat 1 artikel dihargai Rp. 1 juta lebih.

Mari kita coba hitung-hitung kasar, misal harga artikel anda 5000, dan seharinya anda dapat order dari 10 orang, maka 5000*10= Rp. 50.000. Lalu 50.000*30 Hari= Rp. 1.500.000.

coba bayangkan kalau agency anda sudah terkenal dan harga artikel udah 25.000/artikel, bisa mandi uang kalian sahabat caraable hehe

Note:
Sangat menggiurkan kan sahabat, adanya perbedaan harga tersebut ditentukan oleh seberapa terkenalnya agency kalian, kualitas artikel dan jasa tambahan  yang anda tawarkan.

Baca juga: 5 Rencana Terbaik Merencanakan Tabungan atau Investasi Untuk Hari Tua dan Keluarga 2018 (Full Panduan)

Back to Content


3. Membangun Blog Network

Caraable sendiri sedang membangun Bisnis Online kategori ini, karena menurut caraable bisnis ini masuk dalam 2 kriteria diatas, bisnis online terbaik dan bisnis online terpercaya dan pastinya tanpa modal.

Apasih yang dimaksud Blog Network?

Jadi ini adalah istilah Caraable sendiri, sistemnya adalah pembuat website memiliki lebih dari 2 website. Website tersebut dijadikan landasan usaha lainnya, misalnya Adsense (Iklan), Affiliate Marketing dan Penyedia Backlink.

Keuntungannya sangat menggiurkan, dari Adsense sendiri kita akan mendapatkan pasif income yang besar (tergantung seberapa popularnya blog) dan dikalikan jumlah blog, mantap bukan.

Lalu ada usaha lainnya seperti affiliate marketing yang saya jelaskan diatas, dan penyedia backlink yang tugasnya hanya menambahkan link aktif blog orang lain.  Tertarik? Segera bangun blog network kalian

Apa tantangan nya?

Jadi yang paling Susah adalah membuat konten setiap hari nya, terlebih jika memiliki lebih dari 1 blog. Bisa keriting tangan gan, hehe. Banyak blogger yang menyerah karena rasa malas membuat konten atau postingan seperti ini. Tapi mengingat hal yang akan didapat kan di akhirnya, saya rasa cukup adil kan sahabat caraable. Mungkin sekali-kali bisa pakai agency content writers, agar ada waktu relaksasi.

***Mulai bangun blog Penghasil uang kalian, ikuti langkahnya dibawah ini:

  1. BAB 1: Merencanakan Pondasi Blog Pencari Dollar
  2. BAB 2: Membangun Optimasi Blog Pencari Dollar
  3. BAB 3: Optimasi Pendukung Blog Penghasil Dollar

Note: Baca perbab diatas agar bisa membuat blog yang bagus dan bisa keterima adsense. BAB 4 masih otw dibuat hehe

Back to Content


4. Publisher Iklan

Sebenarnya ini tidak jauh berbeda dengan yang No.3, tapi karena ini memiliki pendapatan yang menggiurkan, tidak ada salahnya di share juga, biar anda semakin termotivasi, hehe.

Prosesnya bagaimana?

Jadi mudahnya seperti ini, kalian punya blog, kalian daftarkan Adsense atau penyedia Iklan lainnya, terus anda tampilkan Iklan kalau sudah disetujui, selesai. Anda hanya perlu menunggu, karena uang akan datang sendiri dari pengunjung blog.

Tantangan nya?

Sama seperti diatas, komitmen untuk memberikan yang terbaik adalah kunci sukses. Bisnis online terbaik akan lebih maksimal jika kita memiliki komitmen didalamnya.

Ingin memulai bisnis online ini, segera buat blog anda. Bingung buatnya? Lihat cara dibawah ini.

  1. BAB 1: Merencanakan Pondasi Blog Pencari Dollar
  2. BAB 2: Membangun Optimasi Blog Pencari Dollar
  3. BAB 3: Optimasi Pendukung Blog Penghasil Dollar

Note: Baca perbab diatas ya gan, satu-satu.

Back to Content


5. Bisnis Link Shorter

Pemendek link, pasti kalian bertanya-tanya bagaimana pemendek link bisa menjadi sebuah bisnis online? Melihat perkembangan zaman, hampir tidak ada yang mustahil menurut saya.

Bagaimana prosesnya?

Prosesnya mudah, anda punya link (Biasanya link download) anda shorter, setiap orang yang membuka link shorter kalian, kalian anda mendapatkan penghasilan.

Ringkasnya
Anda daftar ->  shorter link anda ->  pengunjung klik link kalian ->  kalian dapat uang.

Banyak bisnis online link shorter di internet. Tapi ingat bisnis online terbaik adalah bisnis online yang memiliki payment lebih tinggi dibanding lainnya. Dan caraable sudah menemukan platform terbaik untuk itu, daftar disini: DAFTAR

Simple bukan, lalu berapa penghasilannya?

Sebenarnya caraable juga mulai bisnis online shorter link ini, tapi karena web download caraable belum selesai, Dan masih sibuk bikin Blog Network, maka masih belum maksimal dan belum ada bukti kongkrit versi Caraable. Tapi Caraable akan perlihatkan penghasilan yang akan didapat kan.

Jadi dalam bisnis online ini, kalian akan mendapatkan 7.5 Dollars / Rp. 112.500 setiap 1000 penayangan, akan diberikan lebih jika pengunjung dari kalian klik Iklan. Jika kalian punya banyak link download atau yang lainnya, maka 1000 views adalah hal yang mudah bukan.

Kalian juga bisa menyebarkan link shorter kalian lewat SosMed atau Blog kalian, intinya pengunjung datang kalian dapat uang.

Daftar sekarang: DAFTAR


Itu adalah 5+ ide memulai bisnis online terbaik dan terpercaya tanpa modal di tahun 2019, semoga membantu banyak untuk kalian yang ingin meningkatkan usaha kalian. :)

Salam,
Caraable.



Back to Content


Note:
Jika anda memiliki pertanyaan seputar 5+ Ide Memulai Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Tanpa Modal di Tahun 2019, jangan sungkan untuk taruh di kolom komentar ya. Dan selalu ingat Bisnis online terbaik dan bisnis online terpercaya selalu tergantung siapa yang memakai dan memanfaatkannya.
Seorang blogger yang ingin melatih kemampuan menulis dengan cara berbagi manfaat dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5+ Ide Memulai Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Tanpa Modal di Tahun 2019 [5 Teratas]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel